Tuesday, September 13, 2005

mmm...

hmm..tolonglah jangan buat gw seakan harus ngerasa bersalah..gw udah netapin hati..lagi seneng2nya disini nih..ini emang jalan gw..sori kalo dunia kita akhirnya berbeda..seperti gw yg ngertiin bahwa dunia kalian adanya dsana, y terima ajalah bahwa emang dsini gw hidup dan bahagia..
lagian ini bukan karena gw benci..bukan karena gw muak..gw cuma ngebutuhin seluruh waktu yg gw punya buat mensett-up dunia ini..waktu yg ga bisa dibagi2 lagi..fokuz gt deeh bahasa cepetna mah.. mungkin jg nantinya gw bakal nyesel..tapi seengganya gw udah pernah niat banget disini..ngerasain jatuh bangunnya..jadi gw ga nyesel karena ga maksimal..
tapi y sayang percaya deeeh, dari gw masih jadi calon arsitek sampai sekarang udah ga kepingin lagi, kalian mah tetep temen2 tersayang kok...bener deeeh..huahahaha..mampus kalian kena rayuan gw...
luv u all..pokona mah ga epek gw mau jd arsitek atau mau jadi hedonis sekalipun..kita tetep temenan kok..masa iya siih gw ngelupain kalian yg udah berjuang bareng bertaun2..
lagian kan enak deh ntarnya..kalian bisa ngebangunin studio bwat gw..ntar gw yang masok baju ampe pernak2 kalian biar tampil gaya ddepan klien..kan asek tuh...agyagyagya..
miss u all..
piss yo..n_n

0 Comments:

Post a Comment

<< Home