Saturday, September 24, 2005

forgiving..

yah beberapa minggu ini gw lagi dalam proses reparasi..i’ve got a problem..cuma masalah kecil sih dibandingin kaya orang2 kelaparan dibelahan dunia mana gt..atau wanita2 dikamp tentara amrik itu (njis..bedebah abis!!)..atau orang2 yang sakit hiv/aids..masalah gw mah cetek lah ga ada apa2nya..tapi masalahnya yang kecil ini ngehancurin gw sampei kedalem2nya..so far-far away..i can’t feel..can’t think..can’t crying..uff..the deepest wound..
yah menjelmalah gw seperti boneka..rusak..
dengan susah payah gw coba memperbaiki semua yang hancur…kepercayaan diri..keinginan..ketulusan..harapan..sedikit demi sedikit mulai tertata..cukupan lah buat ngelakuin aktivitas sehari2 tanpa keliatan gila..dan gw pikir yeah the show must go on..
tapi masalahnya tawa gw ilang..feel is gone..gw lurus banget..jadi gw ngelakuin semua karena emang gw HARUS..ga ada semangat..apalagi iseng, jauh lah..jalan aja pelan..tubuh gw kaku..dibawa kemana2 kerasa berat..mati ide..stuck..i lost mt spirit..gw pikir apalagi yg salah?..gw udah ngeLUPAin semuanya..itu semua past tenses..tapi kenapa masih ada yang ngeganjel?...
dan kayanya kemaren gw temuin satu jawabannya..baru satu semoga yang lain nyusul..yeah dan itu adalah forgiving..gw lupa memaafkan..gw pikir ‘ngerelain’ aja udah cukup..tapi ternyata engga..jadi selama ini gw bawa itu beban kemana2 karena gw belum maafin dia..uff y ampuuun…
jadi gw bertanya…bisa gw tulus maafin dia SEKARANG?..(seiring waktu maaf mah cepat atau lambat juga pasti bakal keluar..tapi gw ga mau ntar..lagi2 demi GW sendiri gw harus berusaha secepetnya maafin dia..)..susah emang..lagi2 easier said than done…semua yang traumatis itu nge-rewind..uff dan tetep sakit..tapi kali ini kasetnya berputar balik terus..jauh ke belakang..terus ngelewatin semua yang nyakitin..terus..ada harap..terus..ada tawa..terus..dan terus..
uff..ngabisin energi emang..tapi gw sadari satu hal..meskipun sakit ini karena dia tapi dia juga pernah ngebagi tawa dalam hidup gw..so?..hmm..y sudahlah..ada tawa ada salah..manusiawi sekali..i forgive u boy…
so don’t u forgive me?..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home