Saturday, September 24, 2005

namaste..

tangannya sekarang tangan bikka..tempatnya di TOOG…katalisatornya tabloid DIBZ..humm..
luv u deh bik..beneran deh kita jadian aja yuk..huahahahaha..tengkyu udah ngeguncangin tidur gw..tengkyu udah ngrelain repgan gw tongkrongin 2 harian ini..tempatnya insprirasional banget deh..buat dibz yang entah gimana ada di regpan..buat nyuekin gw duduk sendirian diluar..tengkyu buat HADIR dalam hidup gw..bingung?..huahaha..cukup lah lu tau u’re the right person in the right place and the right time..??..gyagyagya..
ups buat teh ujie jg yang langsung atau ga langsung nyokong gw..tengkyu buat olah tubuh ‘ringannya’..kenapa kok gw ngerasa program kemaren tuh spesifik buat gw y?...huhahaha..ge-er kali yak?..yah program kemaren inspirasional sekali..salute!..

namaste..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home